Selasa, 20 Juli 2010

lembaga bimbingan belajar surabaya

salah satu lembaga bimbingan belajar surabaya adalah lembaga bimbingan belajar suprauno. yaitu lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang les privat maupun kursus privat.

dalam pelaksanan pendidikan di lembaga bimbingan belajar surabaya ini kamimenerapkan semua metode yang update yaitu metode yang kami rasa paling cepat dalam optimalisasi pembelajaran siswa.

oleh karena itu kami sellu belajar dan belajar demi meningkatnya kualitas siswa kami agar menjadi siswa yang handal, tangguh dan bisa bersaing di segala lini bidang.

lembaga bimbingan belajar surabaya ini telah mendapat kepercaya dari ribuan siswa baik yang belajar di jenjang tk, sd, smp maupun sma yang tercover dalam dua program pembelajaran yakni les privat dan les kelas.

lembaga bimbingan belajar surabaya ini di bantu oleh para tentor yang berasal dari its , unair,unesa dan pts bonafit lainnya sehingga kamibisa menjamin bahwa siswa didik kami nantibisa menjadi anak didik yang benar benar menakjubkan.

segera datang dan daftarkan putra andadi sekretariat kami atau melalui kontak person kami di : 031 83314333 dan atau 085852455588

Tidak ada komentar:

Posting Komentar